Beranda Berita Regu Polwan Polres Bogor diterjunkan dalam aksi Demo

Regu Polwan Polres Bogor diterjunkan dalam aksi Demo

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Jum’at (16/10/2020),1.017 Personel Polres Bogor Polda Jabar diterjunkan dalam aksi pengamanan demo penolakan RUU Cipta Kerja di wilayah Kabupaten Bogor.

1 SST Regu Polwan Polres Bogor diterjunkan dalam aksi Demo Humanis sebagai regu Negosiator. Sejumlah papan himbauan bertemakan ajakan demo aman dan tenteram disiapkan.

“Ada yang bertuliskan Sarang Hae Buruh, ada yang bertuliskan Demo yang Damai, ada juga tulisan patuhi protokol kesehatan di tengah demo. Semua kami siapkan agar suasana demo berlangsung humanis, aman dan tertib.”ungkap Iptu Irrene Perwira Negosiator Polwan.

“1.107 personel Polres Bogor Polda Jabar ini terdiri dari gabungan personel Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Damkar yang tersebar di sejumlah perusahaan dan Komplek Pemerintahan Kabupaten Bogor”.

“Pengamanan yang kami lakukan pada lebih dari 30 perusahaan di Kabupaten Bogor, 6 titik tol dan di Komplek Perkantoran Pemkab Bogor”, ungkap Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy, SH.,S.I.K.,M.Pict.M.ISS.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., berharap agar pelaksanaan demonstransi yang dilakukan oleh kaum Buruh ini berlangsung kondusif. (Hms)

Memberikan Komentar anda