Beranda Berita Pangdam I/BB terima Audiensi Kepala BPPT Dalam rangka Penyerahan Mobil PCR Kepada...

Pangdam I/BB terima Audiensi Kepala BPPT Dalam rangka Penyerahan Mobil PCR Kepada Rumkit TK II P. Hijau Medan

0

BHARATANEWS.ID| Medan – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSc, menerima Audiensi Kepala BPPT bapak Dr. Ir Hammam Riza Yusuf, MSc, beserta rombongan di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Jumat (16/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPPT beserta rombongan menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima mereka dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut Dr. Ir Hammam Riza Yusuf, MSc, menyampaikan maksud kedatangan kami adalah selain bersilaturahmi sekaligus menyerahkan secara simbolis Mobil PCR kepada Kodam I/BB dan dioperasikan nantinya oleh Rumkit Tk II P. Hijau Medan.

Dikesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terima kasih kepala BPPT atas pemberian Mobil PCR ke Kodam I/BB

“Semoga alat ini nantinya dapat digunakan dengan baik untuk mempercepat penanganan covid – 19 khususnya di wilayah Kodam I/BB ini. Dan juga melalui pertemuan ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi antara pihak BPPT dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan,” pungkas Pangdam.

Di akhir acara, Pangdam I/BB dan Kepala BPPT beserta rombongan saling memberikan cendramata dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Karumkit Tk II P. Hijau, Kapendam I/BB dan Kepala BPPT beserta rombongan. (Hms)

Memberikan Komentar anda