Beranda Berita Babinsa Koramil 06/KG Dim 0502/JU Membagikan makan siap saji gratis kepada masyarakat

Babinsa Koramil 06/KG Dim 0502/JU Membagikan makan siap saji gratis kepada masyarakat

0

BHARATANEWS.ID| JAKARTA UTARA – Babinsa Koramil 06/KG Dim 0502/JU Membagikan makan siap saji gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung pandemi Covid-19 di sekitar Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Boulevard Raya Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara,Jum’at (16/10/2020).

Program Sedekah Jumat Penuh Cinta (Sejuta) yang di Gagas oleh Danramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, terutama di wilayah Koramil 06/Kelapa Gading.

Menurut Batuud Peltu Sunarto Program Sejuta berjalan rutin setiap hari Jumat yang dibagikan langsung oleh Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 06/KG dalam bentuk makan siap saji secara gratis, dengan sasaran pemulung, pengemis, tukang ojek, lansia, anak yatim dan kaum dhuafa serta warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Kelapa Gading dan sekitarnya.

” Dengan adanya program Sejuta ini, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung, dan dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat yang mampu. Dalam hal ini untuk sama-sama saling membantu, dan berbagi di masa Pandemi Covid-19 dan insyaallah menjadi amal ibadah dan pahala bagi kita semua,” kata Peltu Sunarto.

Lanjut Peltu Sunarto menuturkan, Dalam setiap pembagian makanan, kami bersama anggota Mitra Jaya selalu mengajak warga masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan), agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir.

Iqbal salah awak ojol menyambut baik program tersebut,” kami bersama rekan-rekan merasa terbantu dengan kegiatan Koramil-06/KG, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan TNI semakin dicintai rakyat,” ujarnya. (Hms)

Memberikan Komentar anda