Beranda Berita Utama Sat Polair Polres Subang Polda Jabar Gencar Sosialisasikan 3M-1T ke Nelayan Pesisir

Sat Polair Polres Subang Polda Jabar Gencar Sosialisasikan 3M-1T ke Nelayan Pesisir

0

BHARATANEWS.ID|Kamis (15/10/2020), Sat Polair Polres Subang Polda Jabar melaksanakan sosialisasi 3M dan 1T dan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat pesisir dan nelayan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dalam rangka Penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Subang.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Muara Mayangan Ds. Mayangan Kec. Legonkulon Kab. Subang.

Sarana yang digunakan dalam kegiatan diantaranya sepeda motor dinas dan pribadi dengan sambangi masyarakat pesisir dan nelayan.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan himbauan kepada masyarakat pesisir dan Nelayan agar tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak.

โ€œAgar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah untuk melakukan kegiatan apapun dan menginformasikan bahwa Kab. Subang sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru namun pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,โ€ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.

Kapolres Subang Polda Jabar berharap himbauan dan sosialisasi 3M dan 1T yang disampaikan kepada masyarakat pesisir dan nelayan dapat dipahami dan dilaksanakan, tandasnya. (Fito)

Memberikan Komentar anda