Beranda Berita Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sosialisasi 3M Kepada Warga

Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sosialisasi 3M Kepada Warga

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON KOTA – Senin (12/10/2020), Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Dibawah pimpinan Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP. Bambang Santoso, S,H., mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat yaitu sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)

Personil Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar memberikan sosialisasikan 3M menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun upaya pencegahan penularan Virus Covid 19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan apa yang dilakukan oleh Polsek jajaran dalam melaksanakan kegiatan sambang merupakan salah satu cara pendekatan dan membangkitkan simpati dari pada masyarakat terhadap Polri.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Jabar dalam kegiatan sosialisasi 3M ini, selain untuk menjaga Kamtibmas juga sekaligus mendengarkan keluh kesah warga, agar terjalin hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat, sebagai pelayanan masyarakat jajarannya didorong menjadi pelopor bagi warga. (Hms)

Memberikan Komentar anda