Beranda Berita Utama Kang Eep Hidayat Memantau Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Di Beberapa Kecamatan –...

Kang Eep Hidayat Memantau Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Di Beberapa Kecamatan – Kabupaten Majalengka

716
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Mantan Bupati Subang, Drs. Eep Hidayat, M.Si yang akrab di panggil “kang Eep” didampingi Istri (Ambu Nina Nurhayati) memantau langsung rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Dan diantara petugas Pengamanan dari anggota Polsek Panyingkiran, mengetahui Kang Eep Hidayat mengunjungi PPK panyingkiran, jelas menjadi pusat perhatian beberapa jajaran anggota TNI dan Polri yang sedang melakukan pengamanan di Gedung aula kecamatan Panyingkiran (Tempat Penghitungan perolehan suara). Senin (22/4/2019).

Dalam kunjungannya ke Majalengka Kang Eep Hidayat menjelaskan, bahwa kedatangannya adalah ingin memantau langsung rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di beberapa PPK atau Kecamatan, di antaranya Cikijing, Talaga, majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Dawuan, dan Kasokandel.

Drs. Eep Hidayat, M.Si saat dikonfirmasi oleh reporter Media Online Bharata News menuturkan, “ memantau perkembangan hasil rekapitulasi pemilu 2019 di beberapa Tps majalengka.  Apapun hasil dari pemilihan kali ini, Jiwa kenegarawanan kita harus lebih di tonjolkan, agar masyarakat khususnya simpatisan dan menjaga kondisi ini tetap kondusif,” pungkasnya.

” Dengan proses kondisi rekapitulasi ini, sangat mengapresiasi kepada jajaran TNI dan Polri yang tidak kenal waktu menjaga dan melakukan pengamanan meski berada di luar lokasi rekapitulasi penghitungan,” ujar Drs. Eep Hidayat, M.Si. (fito)