Beranda Advertorial Memaksimalkan Pelayanan Publik, Polres Muna Tingkatkan Kualitas Jaringan HT

Memaksimalkan Pelayanan Publik, Polres Muna Tingkatkan Kualitas Jaringan HT

350
0
BERBAGI

BHARATANEW.ID|MUNA – Dalam meningkatkan kualitas komunikasi antar anggota untuk memaksimalkan pelayanan publik, Kepolisian Resort (Polres) Muna lakukan penambaban pemasangan alat penguat sinyal Handy Talky (HT).

Saat di konfirmasi, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, melalui Kasi TI Polres Muna Aiptu Bobby Yosua mengatakan, alat penguat sinyal atau jaringan seperti Repeater di pasang, yang mana nantinya akan berfungsi sebagai jaringan komunikasi menggunakan HT dapat dilakukan dalam jangkauan yang luas.

“Wilayah hukum Polres Muna ini kan meliputi tiga Kabupaten, yaitu Muna, Muna Barat, dan Buton Utara. Diharapkan dengan terpasangnya Repeater HT nantinya akan mempermudah komunikasi, guna peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat”. Ungkap AIPTU Bobby Yosua, Senin (25/032019).

Bobby menambahkan, saat ini jaringan HT Polres Muna, sudah sangat bagus, dengan jangkauan yang luas.

“Untuk Kabupaten Muna, dan Muna Barat saat ini sudah bagus, bahkan yang di seberang laut seperti daerah Maligano, juga sudah maksimal, dan rencananya untuk Kabupaten Buton Utara dalam waktu dekat akan kami pasangkan alatnya, sehingga akan lebihbbagus jaringan dan bisa terhubung semua”  tutupnya. (Aris)