Beranda Berita Utama KUMDAM III/SILIWANGI MELAKUKAN PENYULUHAN HUKUM DI MAKODIM 0607/ KOTA SUKABUMI GUNA TIDAK...

KUMDAM III/SILIWANGI MELAKUKAN PENYULUHAN HUKUM DI MAKODIM 0607/ KOTA SUKABUMI GUNA TIDAK ADA KERAGUAN DALAM BERTINDAK

149
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Bertempat di GOR Surya kencana Makodim 0607/Kota Sukabumi Jalan RA.Kosasih Ngaweng, Kecamatan Sukaraja.Kabupaten Sukabumi Berlangsung Acara penyuluhan hukum bagi Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Balak Aju.( Rabu, 13-03-2019 )

Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi Rem 061/SK Mayor Chb R.Khoiruloh mengucapkan selamat datang kepada team Kumdam III/Siliwangi di Makodim 0607/Kota Sukabumi, untuk anggota silahkah disimak materi yang di sampaikan, kalau kurang jelas silahkan tanyakan kepada nara sumber ,sehingga anggota tidak ada keraguan dalam bertindak dilapangan.” Pesan Kasdim.

Letkol CHK Agus Setyadi,SH Wakakumdam III/Siliwangi Selaku Nara sumber menyampaikan masalah HAM, Penyebab Pelanggaran Ham Adalah Kesewenangan, pembiaran pelanggaran ham
sengaja melakukan pelanggaran. Juga masalah thti dan disersi. Anggota kalau ada masalah sampaikan kepada atasan sehingga bisa membantu jalan keluarnya. Tak kalah pentingya nara sumber juga menyapaikan masalah penggunaan Medsos. jangan salah menggunakan medsos dan jangan menyebarkan berita yg gak benar atau hoax.karena bisa kenal pasal dalam undang undang ITE.
gunakan Medsos dengan bijak kalau kita menerma pesan yang tidak jelas, langsung hapus saja cukup sampai dikita saja. ” tegas Wakakumdam III/ Slw.

Kegiatan Ini Juga dihadiri Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R.Khourulloh,Kapten Chk Wirya,S.H dari kumdam, Para Danramil dan para Babinsa.(0607/Ry)