Beranda Uncategorized FPII Korwil Kota Bogor Hadiri HUT FPII Ke 2 dan Siap Sukseskan...

FPII Korwil Kota Bogor Hadiri HUT FPII Ke 2 dan Siap Sukseskan Kongres DPI Ke 1

269
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Forum Persiapan Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor siap menyukseskan Kongres ke 1 Dewan Pers Independent (DPI) yang digelar besok (6/3), di Pondok Gede, Jakarta Timur.

“Hari ini, Selasa (5/3), FPII di seluruh Indonesia berkumpul di Padepokan Pencak Silat Indonesia, TMII untuk menyelenggarakan HUT FPII Ke 2, dan besok FPII turut serta menghadiri dan menyukseskan Kongres Dewan Pers Independent di Pondok Gede,” ujar Ibrahim Hermawan Ketua FPII Korwil Kota Bogor, Selasa (5/3).

Ibrahim Hermawan yang akrab di sapa Bang Ibra mengungkapkan FPII Korwil Kota Bogor sendiri mengerahkan sedikitnya 12 personil, dewan Penasehat dan Pembina, dengan dilengkapi ikat kepala ikut meramaikan HUT FPII di Jakarta.

“FPII akan merapatkan barisan untuk menyuarakan keadilan yang dialami insan pers di tanah air, yang selama ini telah mengalami diskriminasi dan kriminalitas pers,” tandas Ibra.

Selain itu, kata Ibra FPII ikut akan selalu memerangi hoax yang marak beredar di dunia maya.

Dalam Kongres yang digelar besok, FPII Korwil Kota Bogor mendukung penuh Tim Formatur Kongres dari Jawa Barat yang diwakili kawan-kawan dari Sukabumi yaitu Asep Ferdiansyah, Samsul Rizal dan Iwan Kusmawan, SH mewakili pemerhati media dan tokoh masyarakat di Jawa Barat untuk menjadi pengurus DPI Pusat.

Ryan Poerpratama Pemred Bharatanews.id menambahkan mendukung penuh terselenggaranya acara tersebut demi terwujudnya Kemerdekaan Pers di Bumi Pertiwi.