Beranda Berita Utama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Mengunjungi Desa Warung Menteng

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Mengunjungi Desa Warung Menteng

98
0
BERBAGI

BHARATANEWS|BOGOR – Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ricky Kurniawan dari fraksi Gerindra bertempat di kampung Lengis kidul, Desa Warung Menteng, kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor. Acara reses yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa warung Menteng (27/02/19)

H. Ricky menyampaikan,” Bahwa reses merupakan program rutin setiap tahun, dan dalam satu tahun tiga kali. Reses merupakan momentum menyampaikan aspirasi masyarakat untuk di tindak lanjuti kepada pemerintahan. Reses ini juga merupakan itikat baik (political Will) kepala daerah. Dan kadang kadang reses ini dianak tirikan.

Dan yang menjadi prioritas adalah Musrembang. H. Ricky berharap kepada pemerintahan daerah yang sekarang ini, yang di kepalai oleh Ridwan Kamil untuk dapat mengakomodir aspirasi masyarakat yang dijaring oleh anggota DPRD. Karena anggota DPRD turun secara langsung bertemu dengan masyarakat, agar dapat di formulasikan menjadi suatu kebijakan pemerintah Provinsi Jawa barat.

Saat di singgung tentang acara reses yang berkaitan dengan tahun politik, H. Ricky menyampaikan, Bahwa acara ini yang menentukan adalah BANMUS yang merupakan pimpinan pimpinan DPRD. Seharusnya reses sudah dilaksanakan tapi karena berbenturan dengan memilih antara kepala daerah (Pilgub). Tapi reses ini merupakan menyangkut masalah tehnis .

Selanjutnya H.Ricky saat di tanya tentang target dari reses ini adalah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah melalui hasil laporan kerja anggota DPRD yang turun langsung bertemu dengan masyarakat,” paparnya. (bcr)