Ustadz Abdul Somad Berikan Tausyiah Di Lapas Pasir Pangaraian

1244
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|PEKANBARU – Ustadz Abdul Somad memberikan tausyiah kepada Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasir Pangaraian yang diselenggarakan di Lapangan dalam Lapas pasir Pangaraiaun, Senin (17/12/18).

Dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Muhammad Diah, tabligh Akbar oleh Ustadz terkemuka ini mengambil tema tentang “ Muhasabah Diri Menuju pribadi yang Beriman, Bertaqwa dan Religius”.

Kakanwil M Diah yang menyambut langsung kedatangan Ustad Abdul Somad ini sesaat sebelum di mulainya Tabligh Akbar, sangat mengapresiasi dan bangga dengan hadirnya Ustadz Abdul Somad di Lapas Pasir Pangaraian untuk memberikan siraman rohani bagi warga binaan maupun petugas lapas.

Muhamad Diah selaku Kakanwil mengatakan,” selain Masyarakat umum, Antusias Warga Binaan di dalam Lapas juga sangat besar untuk menyaksikan tabligh akbar oleh ustads kondang ini, artinya baik masyarakat umum maupun Warga binaan bahkan Kakanwil pun merindukan tausyiah ustadz viral ini,” katanya.

Setelah Lapas bengkalis, kali ini Lapas Pasir pangaraian yang berhasil menghadirkan Ustadz kebanggaan Warga Riau ini untuk memberikan tausyiah di dalam Lapas, Kakanwil berharap kegiatan kerohanian seperti ini dapat di ikuti juga oleh Lapas/rutan lainnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Kegiatan Tabligh Akbar ini turut di hadiri oleh Forkominda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here