Tim Tindak Street Lion Polsek Kota Singaraja Membekuk Pengedar Minuman Oplosan

742
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Polsek Kota Singaraja melakukan Operasi pekat yang di pimpin oleh Kompol Wiranata. Operasi tersebut dilakukan, Karena banyaknya informasi masyarakat mengenai peredaran minuman Oplosan di wilayah hukum Polsek kota singaraja. TIM Tindak STREET LION Polsek Kota Singaraja yang telah di bentuk beberapa minggu ini kembali bergerak dengan menyisir para pemuda jalanan yang akan melakukan balapan liar, serta anak muda yang sering mangkal di pantai penimbangan Desa Bakti seraga pada (24/11) .

Tim gabungan yang memiliki kemampuan penuh dibidang sergap ini, pada Sabtu (24/11) berhasil mengamankan para pemuda jalanan yang terindikasi melakukan balapan liar dan minuman berakohol. Antisipasi cepat dan tanggap itu sangat membuahkan hasil, seorang pemuda dibawah umur menggelar pesta minuman oplosan di pantai Penimbangan Desa Bakti seraga. Setelah Tim yang di komando langsung oleh Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma, kemudian setelah terintrograsi para pemuda tersebut digiring untuk menunjukan lokasi dimana mendapatkan Arak Oplosan tersebut.

Tidak jauh dari lokasi dimana pemuda tersebut melakukan pesta, terdapat warung remang milik Achmas Riyadi (34) asal Wonorejo Jawa Timur yang tinggal pantai PP Desa Pemaron. Tim Street Lion malam sabtu itu langsung mengepung warung tersebut, dengan cepat 33 botol aqua jenis ARAK Bali berhasil diamankan yang sudah siap jual. Saat dilakukan intrograsi Achmas Riyadi mendapat minuman opolsan itu dari Desa Bondalem Kecamatan Tejakula yang dibawakan oleh seorang kurir ke warung miliknya.

“ Dibawakan langsung sama orang dari Bondalem pake sepeda motor namanya Kadek, saya jual 20 ribu perbotol. Datangnya tang mesti dalam seminggu “ jelas Achmas Riyadi kepada anggota polisi.

Atas banyaknya peredaran minuman oplosan di wilayah hukum Polsek Kota Singaraja, Kapolsek Kota Kmpol Wiranata ketika dikonfirmasi langsung mengatakan,

“ Malam ini kita Tim Tindak STREET LION melakukan tindakan hingga sampai pukul 03;00 wita, berhasil mengamankan anak-anak muda yang melakukan balapan, kemudian kita sisir ke pantai penimbangan disini kita temukan anak muda melakukan pesta miras oplosan dengan waktu sangat larut malam. Hasil pengecekan oplosan itu dibeli dari warung yang tidak jauh tempatnya pesta , maka langsung oleh tim ditelusuri dan didapatkan puluhan miras oplosan siap edar. Untuk perdaran miras oplosan di Buleleng nanti kita akan kejar sampai yang meproduksi” jelas Wiranata. (gede.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here