Terbang ke 22 Negara Cuma Bayar “Airport Tax”, Tertarik?

164
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – AirAsia dan AirAsia X kembali menawarkan promosi kursi gratis dengan harga mulai Rp 0 ke lebih dari 100 destinasi internasional di 22 negara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang dan Australia.

Promo ini tersedia untuk pemesanan mulai 7 Maret hingga 13 Maret 2016 dengan periode terbang mulai 1 Oktober 2016 hingga 22 Mei 2017.

Khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan keistimewaan priority booking dan mulai dapat memesan tiket promo ini sejak Minggu (6/3/2016).

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, AirAsia Indonesia percaya bahwa semua orang layak untuk berwisata dengan biaya yang terjangkau namun tetap mendapatkan layanan berkualitas.

“Melalui penawaran ini, travelers dapat membeli tiket dengan harga serendah Rp 0 atau cukup membayar airport tax saja untuk bepergian ke luar negeri dengan AirAsia,” kata Andy dalam siaran pers di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Melalui penawaran ini, menurut Andy, travelers berkesempatan mengikuti Melbourne Marathon pada bulan Oktober, menyaksikan indahnya festival salju di Sapporo pada bulan Februari, meriahnya Festival Loy Krathong atau Festival Lentera di Thailand pada bulan November atau sekadar berlibur akhir pekan ke Kuala Lumpur atau Singapura.

Andy memaparkan, pemesanan tiket untuk promo ini dapat dilakukan di situs airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia pada perangkat iPhone atau Android dan juga melalui situs mobile AirAsia, mobile.airasia.com.

“AirAsia dan AirAsia X telah memperkenalkan banyak rute-rute baru yang eksotis di kawasan Asia Pasifik. Melalui promosi ini travelers berkesempatan menyaksikan keberagaman budaya serta melihat keindahan dunia lebih banyak lagi dengan harga dan pelayanan terbaik. (kompas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here