Syarat dan Ketentuan

Dengan mengakses dan menggunakan situs Bharatanews.id, berarti anda telah memahami dan menyetujui persyaratan :

DISCLAIMER TERKAIT DATA DAN INFORMASI YANG DIMUAT:
Bharatanews.id berterimakasih kepada semua pembuat konten (penulis konten yang selanjutnya disebut pembuat konten), Pembuat Konten bertanggung jawab penuh terhadap Data dan Informasi yang dimuat di Bharatanews.id. Karna kekurangan sumberdaya, segala Informasi yang dimuat dalam Bharatanews.id tidak melalui penyuntingan ulang. Informasi yang disampaikan tidak dimaksudkan untuk memprofokasi, menyudutkan ataupun menjelekkan suatu pihak. Bharatanews.id bukan media komersil yang mempunyai wartawan atau pencari berita, kami hanya menyediakan informasi kepada pengguna.

Data dan informasi hanya sebagai media informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan dan/ atau transaksi lainnya. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, Bharatanews.id tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi. Bharatanews.id juga menyediakan link ke situs lain, dengan adanya link tersebut tidak berarti bahwa Bharatanews.id menyetujui situs pihak lain tersebut.

DISCLAIMER TERHADAP HAK CIPTA
Segala yang dimuat didalam situs Bharatanews.id diharapkan adalah karya asli para pembuat konten, baik gambar maupun tulisan, dan Para Penulis sadar bahwa konten yang dimuat adalah tanggung jawab para pembuat konten. Bharatanews.id tidak mungkin memeriksa legalitas karya secara keseluruhan. Bharatanews.id hanya menjembatani antara pembuat konten dengan pengguna layananan Bharatanews.id. Demi kenyamanan bersama apabila ada pihak yang keberatan adanya berita yang dimuat terkait pelanggaran ataupun berita negatif, harap yang berkaitan mengirimkan email yang ditujukan ke redaksi@bharatanews.id.

Dengan mengunjungi/ mengakses dan/ atau memberikan informasi dalam mengisi informasi-informasi dan/ atau terdaftar pada layanan-layanan Bharatanews.id (selanjutnya akan kami sebut Pengguna), secara otomatis Pengguna menyetujui persyaratan dan ketentuan dan/ atau perubahannya dari waktu ke waktu pada ketentuan layanan yang mengikat Pengguna untuk selalu mematuhinya.

Bharatanews.id berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/ atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB DAN KEWAJIBAN:

1. BERITA DAN FOTO
Semua berita dan foto yang ada di layanan Bharatanews.id merupakan Tanggung jawab sumber utama dan Penulis Kontent.

2. TRANSAKSI
Bharatanews.id tidak bertanggung jawab atas data atau transaksi antara penguna/ pembeli dan pengiklan, semua informasi harus dikonfirmasikan oleh pengguna/ pembeli kepada penjual sebelum terjadi transaksi. Kerugian/ keuntungan yang ditimbulkan oleh transaksi ini adalah tanggung jawab pembeli dan penjual, Sebab Bharatanews.id bukan media komersil, kami hanya menyediakan informasi kepada pengguna.

3. KONTEN DARI PEMBACA
Bharatanews.id tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca atau ditulis oleh pembaca, baik itu berupa komentar pihak ketiga (penggemar), komentar berita, foto, profil dan sebagainya baik yang tercantum di situs utama Bharatanews.id dan/ atau situs-situs dalam jaringan Bharatanews.id

4. PENGGUNA / PENGUNJUNG
Pengguna / pengunjung / pembaca diwajibkan memberikan koreksi baik melalui email atau telpon apabila merasa menemukan informasi yang kurang tepat, tidak beretika, informasi yang salah, informasi yang menyebabkan konflik, informasi yang menimbulkan kesalah pahaman.

DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN INI, SECARA OTOMATIS PENGGUNA HARUS SETUJU :

1. BAHWA PENGGUNA LAYANAN INI MEMBEBASKAN BHARATANEWS.ID ATAS SEGALA TUNTUTAN DAN ATAU GUGATAN DALAM BENTUK APAPUN YANG BERKAITAN DENGAN ISI INFORMASI YANG DIMUAT DAN/ ATAU DIBERIKAN PADA SETIAP LAYANAN BHARATANEWS.ID

2. MEMBERIKAN MASUKAN, KOREKSI, PERINGATAN TERHADAP PELANGGARAN ATAU CONTENT YANG TIDAK BERETIKA KE KONTAK KAMI