Streaming Game Xbox One untuk Oculus Rift mulai 12 Desember

57
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Hampir 18 bulan setelah pertama kali diumumkan, pemilik headsetOculus Rift akan segera menikmati streaming game Xbox One secara langsung ke dalam virtual reality (VR) mereka. Update fitur gratis untuk aplikasi Oculus Rift akan mulai berlaku pada 12 Desember 2016.

Dilansir dari Ars Technica, Rabu (23/11/2016), fitur tersebut tidak akan mengubah game Xbox One ke dalam pengalaman VR, tapi memungkinkan pengguna bermain di depan sebuah layar virtual yang sangat besar dalam headset, mirip dengan bagaimana Netflix saat ini bekerja. Pengguna di sini memerlukan Xbox One dan setumpuk permainan untuk memulai, serta headset Oculus Rift yang terhubung ke PC Windows 10.

Kebutuhan minimal jaringan tidak disebutkan, tapi pengalaman terbaik mungkin akan ada pada over Ethernet daripada Wi-Fi. Pengguna juga akan memiliki pilihan untuk melihat layar virtual mereka di salah satu dari tiga lingkungan yang berbeda. “Citadel,” “Retreat” dan “Dome”.

Perusahaan telah mengintegrasikan kemampuan 3D untuk virtual reality dan headset augmented reality ke dalam Windows 10, dan bekerja sama dengan sejumlah pihak, seperti HP, Dell, dan Asus untuk membuat VR headset di bawah USD300.

Sistem yang dibutuhkan untuk menjalankan fitur ini headset harus lebih murah, dan software yang dibangun hanya membutuhkan DX12 grafis terintegrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here