Serka Karyadi Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Ibu Sarmi

1064
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|TEMANGGUNG – Program bantuan TNI Angkatan Darat dalam rangka Hari Juang Kartika memberikan kursi roda kepada Masyarakat disambut dengan rasa suka cita oleh Ibu Sarmi warga Dusun Limbangan Rt 18/09 Desa Kentengsari Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Babinsa Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung Serka Kariyadi begitu mendapat perintah untuk mendata warga yang membutuhkan diwilayahnya langsung segera bergerak dan bertindak cepat mencari dan mendata warga binaannya yang memerlukan kursi roda dengan berkoordinasi kepada RT dan RW di wilayah masing-masing.

Hasil dari pendataan Babinsa Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung kepada warga diwilayah Kecamatan Candiroto didapatkan warga yang membutuhkan kursi roda di Dusun Limbangan Desa Kentengsari dari wilayah Koramil 05/Candiroto dan hasil pendataan ini langsung dilaporkan ke Kodim 0706/Temanggung untuk dilanjutkan ke Komando atas.

Kami sangat senang sekali dan menyambut dengan rasa suka cita atas program bantuan TNI Angkatan Darat memberikan bantuan kursi roda ini, hal ini dirasakan warga sangat membantu sekali yang kalau kita beli lumayan harganya, untuk itu kita sangat terbantu dengan program bantuan TNI Angkatan Darat ini mudah-mudahan TNI Angktan Darat makin sukses dan peran TNI saat ini benar-benar sangat kami rasakan dan kami butuhkan saat ini, ujar Ibu Sarmi yang mendapatkan bantuan Kursi Roda.

Pemberian secara simbolis, telah dilaksanakan oleh Wakasad Ledjen TNI Tatang Sulaiman usai memimpin upacara Hari Juang Kartika dilapangan Jendral Sudirman Ambarawa terhadap yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kita distribusikan tersebut, dapat bermanfaat bagi warga yang sedang mengalami sakit, Ini merupakan wujud komitmen TNI sekaligus bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat,” kata Ledjen TNI Tatang Sulaiman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here