Seorang Wanita Baru Melahirkan Satu Minggu, Melakukan Percobaan Bunuh Diri

3757
0
SHARE

BHARATANEWS.ID/BOGOR – Jembatan Leuwiliang Kampung Sirna Sari RT 03/05 Desa, Kecamatan leuwiliang Kabupaten Bogor di Gegerkan seorang wanita melakukan percobaan bunuh diri. Saudari S (28 thn) akan melakukan dengan cara terjun dari jembatan jalan raya Leuwiliang. Saudari S (28) adalah warga dari Kampung Lapang Sari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. (07/11/18)

Menurut keterangan saksi Asep menuturkan, ” Bahwa Saudari S akan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan Jalan Raya Leuwiiliang di bawahnya Sungai Cianten dengan ketinggian 9m dan mendarat di pinggir sungai yang tidak ada Airnya/Bebatuan,” ujarnya.

Kemudian Anggota Polsek Leuwiliang dan warga sekitar segera menolong saudari S. Dan saat di tolong saudari S masih dalam keadaan hidup namun tidak sadarkan diri. Sekarang saudari S dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan penangan oleh dokter.

Menurut suaminya menjelaskan, sudah sekitar 15 menit mencarinya sebelum bunuh diri, di mana Saudari S sebelumnya tanpa sebab berlari keluar rumah kabur. Saat suaminya tersebut sedang bikin susu buat anaknya. Saudari S sudah 1 minggu mengalami Defresi sehabis melahirkan normal anak pertamanya dan sedang dalam pengobatan.  (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here