Polres Banyuwangi Ungkap Kasus Curas Di Desa Tembokrejo

909
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|BANYUWANGI – Polres Banyuwangi menggelar konferensi Pers Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Panji P. Wijaya, S.H., S.I.K. di Mapolres Banyuwangi, Selasa (8/1/2019).

Kasat Reskrim Polres banyuwangi AKP Panji P. Wijaya SH. S. I. K mengatakan, ” Dua orang tersangka berinisial AL (17 tahun) dan TS (25 tahun) berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Banyuwangi setelah kedapatan telah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap RD (18 tahun) di pinggir jalan Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi,” ucap Kasat reskrim. Kamis (13/12/2018).

“Modus tersangka dilakukan dengan cara memberhentikan sepeda motor kemudian mengalungkan celurit dan menodongkan pisau ke arah korban selanjutnya mengambil dengan paksa HP dan uang tunai milik korban,” jelas kasat Reskrim Polres banyuwangi.

Lanjut Kasat Reskrim menambahkan,” Saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolres Banyuwangi guna menjalani penyidikan lebih lanjut dan dijerat dengan Pasal 365 ayat (1), ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun kurungan penjara,” tegas Kasatreskrim. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here