Pengendara Sepeda Gayuh Terjatuh Di Jurang Sedalam 5 Meter

844
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Telah terjadi kecelakaan lalulintas Out Of Control ( sepeda gayung ) yang terjadi diJalan Singaraja – Klandis, wilayah banjar dinas Klandis desa Pakisan, kec Kubutambahan KM. 28,600.

Korban Pengendara Sepeda gayung atas nama  Ratmono (48 th) Islam, Pekerjan lowyer, S2,   Alamat Denpasar. Korban mengalami luka robek pada bibir, luka pada pipi kiri, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, dan dinyatakan meninggal di TKP.

Kasat Lantas Polres Buleleng Akp Putu Diah Kurniawati, SH. S.I.K menuturkan, ” Korban bersama beberapa rombongan bersepeda sebanyak 6 orang berangkat dari Denpasar menuju Lovina. Kemudian sampai di TKP karena jarak berjauhan, diperkirakan korban tidak bisa menguasasi sepeda di jalan turunan tikungan kekanan. Dan terjun ke jurang kurang lebih sedalam 5 meter, dan korban ditemukan dalam keadaan meninggal,” pungkas Kasat Lantas Polres Buleleng.

Teman Korban atas nama Putu Oka Semadi mengatakan,” Melihat sepeda korban nyangkut dikayu, dan korban sudah berada dibawah dalam posisi rebah,” kata putu Oka semadi.

Telah dilakukan olah Tkp oleh unit lantas Polsek Kubutambahan bersama unit laka Polres Buleleng. Dan mengambil tindakan menolong dan membawa korban ke RSUD Buleleng. Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Kubutambahan bersama sama dengan unit laka polres buleleng. (gede. S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here