Pemkot Depok Bangun Akses Konservasi Ciliwung di Area Jembatan Panus

1350
0
SHARE

BHARATANEWS | Depok – Pembangunan akses konservasi Ciliwung di Jembatan Panus Kecamatan Sukmajaya Depok merupakan sarana untuk memantau pelestarian dan perlindungan (konservasi) area jembatan yang memiliki histori sejarah.

Yelis Rosdiana selaku Kabid Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan seperti dikutip dari sekber.org mengatakan “Pembangunan tersebut juga berfungsi sebagai akses ke area bawah jembatan yang sulit dijangkau untuk melakukan aksi bersih-bersih ketika ada sampah yang tersangkut pada tiang jembatan.

Adapun pembangunan akses konservasi Ciliwung ini dapat berfungsi pada setiap penyelenggaraan event budaya maupun festival bagi masyarakat pencinta lingkungan, kebetulan pada tgl 11 November yang akan datang bertepatan dengan adanya acara budaya Panus Ciliwung Berbenah, ini pun sesuai dengan permohonan dari Komunitas Ciliwung Panus (KCP).

Dia berharap masyarakat mendukung. pembangunan akses konservasi Ciliwung ini , karena adanya pembangunan ini kelak dapat berfungsi sebagai destinasi wisata maupun untuk konservasi jembatan panus.” tutup Yelis (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here