Pelajar Dan Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah Hadiri Pameran Alutsista TNI AD

1822
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|LAMPUNG TENGAH – Pameran Alutsista TNI-AD yang berlangsung di tugu Pepadun Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah yang dibuka Asisten 1 Bpk Ekodian Susanto Sabtu (17/11) pkl. 08.30 wib, mendapat sambutan dan perhatian yang sangat luar biasa dari kalangan Masyarakat maupun para pelajar Se – Kabupaten Lampung Tengah.

Tampak terlihat Antusias dari masyarakat dan para pelajar lebih kurang 1500 orang, turut menghadiri dan menyaksikan secara langsung bermacam macam Alutsista milik TNI-AD yang di pamerkan dalam pameran Alutsista.

Tak ingin melewati kesempatan dan jarang ada, Para Pejabat Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah beserta masyarakat, dan anak sekolah yang di dampingi aparat dari TNI dan Polri menaiki kendaraan tempur kebanggaan TNI-AD, juga kebanggaan Rakyat Indonesia, yakni Tank Leopard untuk berkeliling Kota Gunung Sugih.

” Seneng, gak menyangka bisa naik Tank Leopard, selama ini cuma bisa liat di TV aja..bangga, deh, tetep semangat untuk TNI dan jaya selalu ” ujar Budi, salah satu dari siswa yang ikut menaiki Tank Leopard.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/Lampung tengah Ketkol Z
CZI Burhanudin, SE, M.Si menyampaikan, ” Pameran Alutsista dalam rangka rangkaian Latihan Antar Kecabangan Divisi I Kostrad 2018, juga mengadakan
Kegiatan Bakti sosial, Pengobatan Gratis, Lomba Foto, Pembagian Alat Tulis bagi Siswa Sekolah dan Doorprice ” tutup Dandim. ( ** )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here