Nyoman Sarjana Blusukan Ke Pasar Tradisional Singaraja

1819
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|BULELENG –¬†Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat No urut 1 yaitu Nyoman Sarjana. Dirinya maju mewakili masyarakat untuk DPRD Kabupaten Buleleng Dapil Buleleng 1. Beliau Memanfaatkan masa kampanye, dengan Blusukan ke pedagang Pasar tradisional Singaraja. .

Nyoman sarjana saat di temui oleh media Bharata News mengatakan, “Saya sengaja tidak menggelar kampanye terbuka. Sebagai pengganti, saya lebih senang menggelar kampanye blusukan ke pasar tradisonal salah satunya Pasar singaraja, ” ujar Nyoman Sarjana.

Menurut Nyoman Sarjana, “Dengan melakukan aksi “blusukan” ke pasar tradisional, juga dapat menyerap aspirasi para pedagang dan pembeli yang ada.¬†Pedagang ada menanyakan, Bahwa pembeli lebih banyak memilih pasar modern di bandingkan pasar tradisional. Dan Jika nanti saya diberi amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Buleleng, maka saya sudah tahu apa permasalahan dan akan coba mencari solusi yang terbaik,” katanya.

Menurut Nyoman sarjana, lebih tepatnya Turun langsung ke lapangan. Sebab dinilainya, merupakan salah satu bagian dari upaya agar Dirinya betul-betul mengetahui kondisi masyarakat terutama para pemilih secara langsung.

Lanjut Nyoman Sarjana menjelaskan, ” Dengan cara ini, masyarakat pemilih dapat berdialog langsung dengan saya. Tak kenal maka tak sayang istilah peribahasa seperti itu. Sehingga ketika mereka memilih nanti, tidak merasa seperti kucing dalam karung alias tertipu,” katanya. (fito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here