Ngak perlu ragu buat Ngampus, Yuk On The Air !

39010
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA –  Dewasa saat ini, melihat situasi anak muda mengenai kesadaran akan dunia pendidikan semakin saja berkurang terutama mereka yang baru saja lulus jenjang Sekolah Menengah Kejuruan. Berbagai tawaran akan dunia milenial banyak merubah mindset mereka untuk memilih bekerja dari pada kuliah, hal ini justru sangat mempengaruhi kualitas individu yang sedang berkembang tersebut akan persiapan mereka menghadapi era baru di masa yang akan datang dengan standarisasi dunia kerja yang minimal harus memiliki ijasah strata satu.

Menyikapi hal tersebut, peran serta Solution.Cre mencoba melihat kebutuhan mereka mengenai pemahaman dunia perkuliahan melewati suatu program  “education with fun experience.”  Mengingat pentingnya sebuah pengalaman dapat mempengaruhi aksi dalam sebuah marketing konsep, kami mencoba menyajikan short course yang berbasis edutaiment dalam satu hari di dalam sebuah perguruan tinggi khususnya swasta.

Dengan hadirnya On The Air dikalangan Milenial saat ini diharapkan dapat membangun sebuah konsep edukasi yang mengudara dalam artian kebutuhan yang dibutuhkan oleh semua kalangan. Sama halnya dengan One Day Experience merupakan sebuah short course yang diberikan oleh On The Air dengan bekerja sama dengan perguruan tinggi swasta untuk membimbing para siswa sekolah menengah keatas atau kejuruan pada saat memilih penjurusan dalam sebuah universitas, apa saja mata kuliah yang akan mereka dapat, dan bagaimana nantinya jurusan itu membawa mereka siap dalam dunia kerja di era mendatang.

Saat ini On The Air genap memasuki tahun ke-6 dalam membangun kesadaran terhadap dunia
pendidikan di universitas-universitas. Oktober ini On The Air bekerja sama dengan Interstudi dalam membangun kesadaran para siswa dalam dunia perkuliahan lewat beberapa fakultas yang ditawarkan oleh interstudi seperti komunikasi dan desain.

Hal yang serupa dapat sangat berpengaruh bagi brand positioning kampus dalam membangun citra baik dimata para pelajar dan tentu saja sebagai bentuk tanggung jawab moral dalam mengembangkan campaign tentang pentingnya dunia edukasi perkuliahan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here