Musyawarah Pokja TPA Tingkat Provinsi DKI Jakarta

1966
0
SHARE

Musyawarah wilayah Kelompok kerja Taman Pendidikan Al Qur’an Tingkat Provinsi DKI Jakarta, yang di selenggarakan di Aula Madrasah Masjid Istiqlal Jakarta berjalan Sukses, Acara yang di Hadiri Oleh Kabid PAKIS Kementrian Agama wilayah Provinsi DKI Jakarta Drs.H Wahyudin, BP3 Masjid Istiqlal , H. Wahyono,Ketua Pokja TPQ Kota Wilayah DKI Jakarta, Drs Saefudin Zuhri MA. Sabtu (23/12/18)
Dalam kesempatan tersebut Kabid PAKIS dalam sambutan dan membuka kegiatan tersebut, menekankan pentingnya kepengurusan yang Solid, membangun kemitraan dengan instansi lain dan menghasilkan program kerja jangka pendek,jangka menengah dan jangka panjang yang efektif.
Ketua Pokja TPQ DKI Jakarta mengatakan ,” Muswil merupakan bagian dari penyegaran Organisasi dan Amanah organisasi, Pimpinan Sidang Musyawarah Wilayah H.Zaenal Arifin mengatakan bahwa semua yang hadir disini merupakan perwakilan representatif dari wilayah masing-masing dan mengingatkan siapa yang terpilih adalah untuk kemajuan organisasi kedepannya, ” katanya.
Saat Sidang di break memasuki waktu istirahat, saat di temui Bharatanews ,ketua Panitia Musyawarah Wilayah Pokja TPQ DKI Jakarta , Hendro SW mengatakan,” Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin setiap periodesasi kepengurusan berakhir. Semua bisa dipilih dan memilih untuk menjadi Calon ketua Pokja TPQ DKI Jakarta. Lima tahun kedepan dengan mekanisme setiap perwakilan Kepengurusan kota mencalonkan Kandidatnya,” ujarnya.

Lanjut Hendro SW menambahkan, “Kemudian akan dipilih secara musyawarah untuk menentukan siapa yang akan Menjadi Ketua Pokja TPQ masa Bakti 2018-2023. Dalam Sidang Pleno pemilihan ketua menetapkan Hasil pemilihan ketua dari Hak suara peserta yang hadir Drs Saefudin Zuhri M.A. : 21 suara,
Ade Syaefudin S.PdI, MM. ‘ 23 suara,
Dari jumlah total suara sah 44 suara,” tambahnya.

Ketua terpilih Ade Syaefudin S.PdI, MM mengatakan dalam Sambutan nya akan lebih mengefektifkan kepengurusan sampai tingkat kecamatan kedepannya ,membangun kemitraan dengan instansi lain yang lebih intens dan melegalisasi formal Pokja TPQ DKI Jakarta. (hdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here