MAN 4 Cigombong, Bogor Adakan Kegiatan Maulud Nabi

1270
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Madrasah Aliyah Negeri 4 desa cisalada, kecamatan cigombong kabupaten bogor melaksanakan Kegiatan ekstra kulikuler berupa peringatan maulid nabi SAW yang di ikuti oleh ratusan siswa maupun siswi sekolah tersebut. Acara berlangsung di halaman sekolah dengan dihadiri pula oleh seluruh guru maupun komite sekolah. (09/01/19)

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh siswa maupun siswi berlangsung dengan meriah ditambah pemberian hadiah dari kepala sekolah MAN yang dapat menjawab pertanyaan penceramah Ust Winarya yang akrab di panggil.

Selanjutnya Ust. Winarya mengajak kepada seluruh siswa untuk mencontoh akhlak Baginda Nabi besar Muhammad saw karena beliau merupakan seri tauladan umat islam.

Saat di temui awak media Bharatanews kepala sekolah MAN 4 DR Masdalipah S,Ag mengatakan,” Acara maulid Nabi Muhamad ini merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh sekolah. Dan untuk acara sekarang mengangkat tema Dengan Maulid Nabi Muhamad SAW kita ciptakan generasi muda berakhalikul Kharimah menuju kehidupan ” Ashanu Taqwim “, ucapnya.
” Harapan dari acara ini menjadikan generasi muda berakhlak yang baik sesuai yang diajarkan Nabi Muhamad SAW. Dari akhlak yang baik tentu akan mempengaruhi perkembangan pendidikan yang lebih berkualitas,” pungkas Kepala Sekolah. (Bcr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here