KPU Purwakarta Gelar Rapat Pleno Terbuka Terkait DPT Hasil Perbaikan Ke Dua

1835
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – KPU Kabupaten Purwakarta gelar Rapat Pleno terbuka penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) Ke-2, Senin (10/12/2018).

Pelaksanaan Rapat Pleno tersebut di aula Hotel Harper Bungursari Purwakrta itu di pimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Purwakrta Ahmad Ikhsan.

Ketua KPUD Ahmad Ikhsan Mengatakan, ” Rapat Ini adalah Pembahasan mengenai Rekapitulasi dan Penyempurnaan Perbaikan Daftar pemilih ke 2 di Kabupaten Purwakarta yang tinggal 1% lagi Selesai. Ini Adalah Rapat Rekapitulasi dan Oenyempurnaan Daptar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan.” Ucapnya.

Rapat Pleno tersebut dihadiri semua pihak, diantaranya adalah PPK di tingkat Kecamatan, Bawaslu, Disdukcapil dan Stackholder Peserta Pemilu.

Lanjut dikatakan Jumlah Pemilih hasil Perbaikan dari 2.634 TPS di 192 Desa, pemilih Laki Laki 344.665 dan Perempuan 342.435. Total Daptar Pemilih Hasil Perbaikan ke 2 (DPTHP-2) 687.100 Suara Pemilih di kabupaten Purwakarta. Untuk total hadil perbaikan semuanya jadi 687.100 Suara Pemilih di Purwakarta.” Jelas nya.

Ketua KPU Purwakarta Mengatakan ini salah satu penambahan pasca rekomendasi 30 hari dari Bawaslu Insyaallah data ini tinggal menunggu sinkronisasi.

Lanjut dikatakan Ketua KPU Purwakarta karena itu yang menjadi dasar sinkronisasi dan ini tinggal 1% yang insyaAllah kami optimis yakin sebentar lagi selesai 100% .

“Malam ini kita sinkronisasi dengan provinsi dan Bawaslu , dan besok (hari ini.red) kita rapat rakor dengan Bawaslu dan jam 1.00 itu penetapan pleno tingkat provinsi di mudah-mudahan tidak ada kendala lagi.”pungkasnya. (jenar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here