Kapolres Mandailing Natal Gelar Konferensi Pers Terkait Pengungkapan Kasus Narkoba

2183
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|MANDAILING NATAL – Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji ,Sik, MH Jum’at (28/12/2018), menggelar konferensi pers di lapangan Parkir belakang Mapolres Madina tentang Pengungkapan kasus narkoba selama tahun 2018 dengan jumlah 104 kasus dan Kasus Kriminal 74 kasus yang meliputi Judi, Cabul, Pencurian dan pemubuhan .

Konferensi pers yang di pimpin oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H danWakil Bupati Madina H. M Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DRPD Madina, Dandim di Wakili Pabung, Kepala BNNK Madina, Waka Polres Madina Kompol Drs. TB. Pane, Para Kabag Polres Madina, Para Kasat Polres Madina, Kasubdenpom, Danramil 13 Panyabunga, Kajari Panyabungan, Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Para Perwira Polres Madina, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Insan Pers.

Kapolres Mandailing Natal menyampaikan, pengungkapan kasus yang merupakan laporan dari masyarakat ini, berhasil mengamankan sebanyak 14 orang tersangka , beserta barang bukti narkoba dalam jumlah cukup besar, dan sebagian sudah dimusnahkan di TKP.

“Polres Mandailing Natal beserta jajaran , berhasil menangkap pelaku dimana diketahui pada saat dilakukan penangkapan ada yang sebagai pemakai, sebagai pengedar , sebagai kurir dan bahkan ada juga sebagai pemilik ladang ganja, selain kasus nakoba Polres Mandailing Natal juga berhasil mengungkap kasus kriminal seperti Curanmor, Cabul, Perjudian serta pembunuhan ,” jelas Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H.

Selain itu hadir juga Wakil Bupati Mandailing Natal H. M Ja’far Sukhairi Nasution yang hadir dalam acara Konferensi Pers tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H. dengan hasil kinerja dari jajaran Polres yang cukup fantastis ini. Menurutnya, ini pelajaran berharga untuk semua pihak di kota ini, dengan hasil tangkapan ini peran serta untuk mengantisipasi masuknya peredaran gelap narkotika dan kasus kriminal lainnya, bukan hanya menjadi tanggung jawab polisi, tapi juga pemerintah dan masyarakat. (Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here