Iman Nurmansyah, Spd Menghadiri Acara Silahturahmi Bersama Pengrajin Celana Jeans Di Cikijing

1780
0
SHARE

BHARATANEWSID|MAJALENGKA – Ratusan Karyawan konveksi Celana jeans Yang berada di wilayah kecamatan cikijing menggelar silahturahmi dengan Iman Nurmansyah, spd Calon legislatif DPRD Majalengka dari partai PDI P no 4 dapil majalengka 5. Kegiatan tersebut di gelar gedung pertemuan Waduk Darma. Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula Seorang Pengusaha Konveksi Jeans dari Cikijing yaitu Haji Deden dari dusun sukaraos beserta karyawannya. Sabtu, (23/12/18).

Dalam kegiatan tersebut, Iman Nurmansyah, spd sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat kecamatan Cikijing. Kehadiran Iman Nurmansyah, spd mengutarakan keinginannya untuk mencalonkan kembali sebagai anggota dewan Dapil 5 Majalengka yang meliputi kecamatan Malausma, Bantarujeg, Lemah Sugih, Cikijing, dan Cingambul.
Iman Nurmansyah, spd siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta akan memperjuangkan ketika terpilih nantinya. Kemudian dirinya apabila terpilih nanti, akan menyarankan anggota dewan sesama kader PDI P kabupaten majalengka untuk sering turun ke masyarakat. Dan akan memberikan dana aspirasi 100 persen untuk masyarakat.
Dalam Sambutannya Iman Nurmansyah, spd yang akrab disapa ” Kang Iman ” anak dari Bupati Majalengka ini mengatakan, ” Saya akan memberikan Visi misi yang real (nyata) , dan program tersebut di ambil dari diri sendiri. Seperti perdesa akan di berikan 2 juta per bulan tapi bergilir. Terkait infrastruktur itu, sudah ada jalurnya dari pemerintah. Tapi bagaimana caranya infrastruktur bisa terealisasi,” ujarnya.
Lanjut kang Iman menambahkan, ” Mohon doa restu dari warga, untuk memudahkan aspirasi warga. Dan apabila terpilih nanti, saya akan membawa nama besar orang tua untuk kepentingan masyarakat. Dan akan mempermudah terkait ijin usaha di wilayah majalengka. Khususnya para pengusaha jins yang ada di cikijing,” tegasnya.
Haji Hendriyana Yang kerap di panggil Haji Deden dari Dusun sukaraos ini mengutarakan keluhannya, ” Kendala saat ini adalah tidak adanya toko atau tempat khusus sebagai ruang promosi, untuk produk jeans asli buatan cikijing ini. Sehingga para tamu yang datang ke cikijing, kesulitan mencari tempat yang khusus menyediakan pakaian jeans asli cikijing. Maka dari itu saya percaya ke Kang iman bisa membawa aspirasi kami selaku pengusaha konveksi jeans di cikijing. Dan saya berharap Kang iman terpilih menjadi anggota dewan, agar aspirasi kami tersampaikan dan terealisasi, ” pungkasnya. (ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here