Go To School Dandim Pekalongan, Ingatkan Pelajar Jangan Sampai Kenal Narkoba

1732
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|PEKALONGAN – Dalam berbagai kesempatan, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha selalu berpesan kepada para pelajar, untuk jangan sekali-kali mengenal narkoba. Hal tersebut kembali diungkapkan, saat memimpin apel sosialisasi bahaya narkoba di SMP Negeri 17 Pekalongan, Kamis (13/12/2018)

Menurut Dandim, dalam sosialisasi yang diberikan pihaknya lebih menekankan kepada para pelajar bahwa, narkoba sangat berbahaya sekali bagi tubuh kita. Oleh karena itu, jangan pernah coba-coba untuk kenal dengan narkoba.

“Narkoba ini sungguh sangat berbahaya bagi kita, apalagi generasi muda. Makanya jangan sampai para generasi muda ini untuk coba-coba menggunakan yang namanya narkoba, karena akan merusak bangsa kita. Generasi milineal Kota Pekalongan harus cerdas, terampil tanpa narkoba,”Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 17 Yeti Eka Erawati mengatakan, dengan adanya sosialisasi dan deklarasi anti narkoba pihaknya sangat mengapresiasi kepada Dandim 0710/Pekalongan yang sudah mau menghadiri kegiatan ini.

” Sosialisasi ini, sangat dibutuhkan bagi pelajar-pelajar khususnya SMP, karena pelajar SMP masuk dalam masa puber sehingga perlu di bimbing dan di selalu diarahkan sehingga mereka tidak salah jalan,”tutur Yeti.

Yeti menambahkan, dengan diberikannya pemahaman ini anak-anak bisa kuat untuk membentengi tubuhnya agar tidak terjerumus dengan narkoba dan pihaknya berpesan kepada semua pelajar untuk bisa berhati-hati dalam pergaulan diluar lingkungan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here