Gara – gara Putus Cinta, Pelajar SMK Singaraja Melakukan Gantung Diri

1201
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|BULELENG – Seorang pelajar di SMK Negeri di Singaraja nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri setelah terlibat percekcokan dengan pacarnya yang juga sesama pelajar di sekolah tersebut hingga kemudian diputus cinta.

Aksi nekat dilakukan GJA (16) pelajar kelas XI di salah satu SMK Negeri di Singaraja mengakhiri hidup dengan cara gantung diri mengunakan seutas selendang dirumahnya di Dusun Bukit, Desa Jinengdalem Kecamatan Buleleng.

Aksi itu dilakukan korban pada Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 15.30 wita, menurut dari sejumlah informasi menyebutkan lantaran diputus cinta oleh pacarnya. Sebelumnya sempat terjadi perselisihan yang dipicu akibat kecemburuan. Bahkan kepada pacarnya itu sempat mengancam akan bunuh diri, demikian juga sebelum melakukan aksi nekat itu sempat menelpon pacarnya dan akan melakukan aksi bunuh diri.

Kapolsek kota singaraja Kompol AA Wiranata Kusuma menjelaskan,” Betul, Peristiwa itu terjadi di wilayah kami. Atas laporan itu kami langsung melalukan olah TKP, menggali keteranga saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Setelah kita minta untuk dilakukan visum, keluarga korban yang bersangkutan mengikhlaskan kepergian korban. Maka dari itu korban pelajar SMKN 3 Singaraja atas nama Gede Juni Arimbawa murni gantung diri” jelas kapolsek kota Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma senin (3/12) pagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here