Facebook Dikabarkan Garap Proyek Smartphone Miliknya

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Facebook akan kembali mengepakkan sayapnya begitu rumor smartphone buatannya terwujud. Tentunya akan menjadi langkah maju untuk memperebutkan hati masayarakat dunia, baik dari layanan sampai produknya.

Kabarnya, facebook menghadirkan sebuah divisi yang dinamai dengan Buildng 8. Dan divisi ini erat kaitannya dengan kemunculannya sebuah smartphone kedepannya. Menariknya, tim yang ada di dalamnya berasal dari para veteran yang telah lama bekerja di berbagai perusahaan teknologi semisal apple, Motorola, google dan lain sebagainya.

Dilaporkan jika beberapa anggota yang dimaksud adalah pimpinan project ara milik google. Project ara sendiri merupakan sebuah proyek yang ditujukan untuk menciptakan sebuah smartphone modular yang berkonsep lego.

Hanya saja, project tersebut tiba-tiba macet yang mengakibatkan sejumlah pegawainya, termasuk pimpinan project pindah haluan. Yakni dengan memilih building 8 milik facebook.

Building 8 ini tentunya sangatlah penting, karena ide-ide yang dimiliki oleh para pimpinan tadi disambut baik.  Jika hal ini memang benar adanya, maka tidak berlebihan jika nantinya akan muncul sebuah smartphone yang canggih dengan teknologi –teknologi baru yang disematkan di dalamnya.

Walau begitu, belum ada rincian mengenai informasi secara lengkapnya. Hanya saja, sangat memungkinkan jika divisi building 8 merupakan sebuah wadah yang nantinya akan menelurkan sebuah smartphone-smartphone berkelas.

Semoga memang bisa menjadi kenyataan, dan semoga bisa merilis smartphone baru yang benar-benar memberikan pengalaman baru buat penggunanya. (satelitberita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here