Dua Pelaku Tertangkap Basah Lagi Asyik Nyabu

619
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|TAPANULI SELATAN – Dua pelaku pengguna narkoba berinisial AWS (26), warga Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), tertangkap bersama rekannya LZ (23). Keduanya dari Lingkungan yang sama, Dua pelaku Saat ini diamankan personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel). Keduanya di tangkap saat lagi asyik nyabu di cafe milik masyarakat di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Palas. Rabu (28/11), sekitar pukul 14.00 WIB.

Barang bukti, 1 bungkus plastik klip sedang yang berisikan 2 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan shabu seberat 0,38 Gram, 1 buah dompet merk volcom warna hitam yang berisikan 2 bungkus plastik klip besar yang berisikan plastik klip kecil, 1 batang rokok dunhill yang diduga tembakaunya bercampur ganja seberat 0,94 Gram, serta 1 unit handphone merk nokia warna hitam putih.

Informasi yang diterima, AWS dan LZ sedang mengkonsumsi narkoba berjenis Shabu. Kemudian Personil Polres Tapsel, tanpa buang waktu langsung terjun  ke lokasi untuk melaksanakan pengecekan informasi tersebut dari masyarakat.

Setibanya di TKP, dan benar di cafe milik warga tersebut keduanya lagi asyik mengkonsumsi narkoba jenis shabu. Personil langsung mengamankan tersangka dan barang bukti serta membawanya ke Polres Tapsel.

Itulah pemaparan Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K melalui Kasat Res Narkoba menjelaskan, “TKPnya di Lingkungan VI Kelurahan Pasar, sekira pukul 14.00 WIB pelapor bersama personil lainnya menuju ke cafe milik masyarakat. Dan melihat dua orang dewasa yang mencurigakan, selanjutnya kedua orang tersebut langsung diamankan, kemudian kedua pelaku digiring untuk di lakukan pemeriksaan badan. Dan dimana dari tersangka yang bernama AWS disita barang bukti tersebut. Kedua tersangka berikut bersama barang buktinya dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Terang AKP Zulfikar Kasat Resnarkoba Polrel Tapsel. (NanG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here