DPW IMA Tabagsel Padang Sidempuan Melakukan Aksi Hari Anti Korupsi

1034
0
SHARE

BHARATANEWS.ID|PADANGSIDEMPUAN – Salah satu gerakan mahasiswa di Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) melaksanakan aksi unjuk rasa turun ke jalan untuk menyuarakan suara rakyat di depan kantor Walikota dan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan, pada Senin 17/12/2018.

Aksi ini di Koordinatori oleh Lanang Harahap selaku Mahasiswa di salah satu Universitas tapanuli bagian selatan mengatakan, ” Adapun aksi ini di bawakan oleh Dpw Ima Tabagsel dan di dampingi oleh Anak Negeri yang ada di Kota Padang sidempuan. Kita tujuannya mengingatkan pemimpin kita agar tidak melakukan korupsi pak,” katanya.

Lanjut lanang Harahap menuturkan, ” Tuntutan mahasiswa agar walikota dan jajarannya dapat mengawasi instansi intansi dan dinas dinas yg ada di kota padang Sidempuan agar tidak melakukan korupsi. Kita hanya melakukan aksi murni dan damai karena memperingati hari anti korupsi,” katanya.

Dalam Aksi ini ketua DPW IMA TABAGSEL Handika Perkasa Sinaga mengatakan ” Aksi ini di lakukan bukan untuk membuat keributan dan kerusuhan, melainkan untuk mengingatkan Walikota dan DPRD Kota Padangsidimpuan agar selalu mengawasi dan memperhatikan seluruh intansi-intansi dan dinas-dinas yang ada di pemerintahan Kota Padangsidimpuan,” ujarnya.

Aksi ini langsung di respon dengan baik oleh Asisten satu walikota Padangsidimpuan dan Wakil Ketua Komisi I Erpi J Samudra Dhalimunthe DPRD Kota Padangsidimpuan.
Dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa serta dukungan adanya terhadap pergerakan organisasi yang pro terhadap Masyarakat.

Semoga dengan banyaknya asksi-aksi yang di lakukan oleh Mahasiswa seperti yg di lakukan oleh Dpw Ima Tabagsel dapat meningkatkan kinerja dan pembangunan di Kota Padangsidimpuan. (ZIZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here