Deklarasi Posko Pemenangan Benninu Argoebie

1308
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Mochamad Benninu Argoebie, SH yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bogor dengan nomer urut 3 dari Partai Golkar meresmikan posko pemenangan (sabtu/24/11/2018) di Jl. Ir. H. Djuanda, kota Bogor.

Acara yang dimeriahkan dengan Senam sehat dan Zumba ini berlangsung dari jam 07.00 sampai 09.00 WIB. Dihadiri oleh ribuan relawan pendukung Benninu.

Menurut benninu, “Acara ini merupakan peresmian posko dan tim sukses yang dihadiri 1200-1500 relawan”. Lebih lanjut Benninu menargetkan memiliki 6000 Relawan yang bisa membantunya memenangkan pemilu dan merialisasikan visi dan misinya.

Melalui acara ini benninu kembali mengingatkan kepada para relawan dan pendukungnya mengenai tujuannya.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi kota Bogor yang dimana anggaran propinsi untuk kota bogor selalu saja kurang. Target saya adalah membawa anggaran sebanyak-banyaknya untuk kota bogor. Terutama untuk sektor olahraga, pemuda dan infrastruktur” jelasnya.

Sebagai caleg dan juga perwakilan dari organisasi kemasyarakatan dan kepemudaaan, benninu memiliki harapan tersendiri atas organisasi kepemudaan yang banyak di kota Bogor.

“Saya berharap bisa memenuhi aspirasi kepemudaan, supaya tidak ada lagi bentrokan dan premanisme. Bisa saya terpilih nanti. Saya akan membawa lapangan pekerjaan untuk organisasi kepemudaan di bogor”. Harapnya.

Sampai dengan siang hari, Acara peresmian posko tersebut dipenuhi oleh ribuan relawan. (dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here