234 SC Kota Bogor Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

1413
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – 234 SC Kota Bogor mengadakan kegiatan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim untuk masyarakat tidak Mampu dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 9 di Rest Area 234 SC Jl. Ir. H. Djuanda. (14/11) Kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian komunitas 234 SC kepada Masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga 234 SC bogor, seluruh Sub Regwil 234 SC bogor, Korwil 234 SC jawa barat dan perwakilan 234 SC.

Acara tahunan tersebut dipersiapkan cukup singkat, namun berhasil mengundang banyak pendonor darah melebihi target.

Uki Nugraha ketua regwil 234 SC kota bogor mengatakan, “persiapan seminggu sebelumnya sudah siap”.

Sebagai ujung tombak regwil 234 sc bogor, Uki berharap, “Dari acara ini yang diharapkan adalah sosial. Karena santunan dan donor darah sudah terprogram. Untuk donor darah per 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Sedangkan untuk santunan sendiri per 6 bulan. Dan juga karena sayap 234 sc bogor semakin berkembang sehingga bisa sampai ke kabupaten”.

Selain itu, Robby selaku humas DPP234 SC juga mengatakan, “Acara ini diharapkan bisa menjadikan 234 sc bogor semakin solid dan bekembang dan bermanfaat bagi masyarakat”.

Serupa dengan Robby, ketua korwil 234 sc jawa barat Harap Or Ichwan Nezt mengatakan, “saya berharap 234 sc bogor menjadi lebih solid. Bagaimana menjadi solid? Dengan memahami ketua, mengetahui tupoksi masing-masing dan yang pasti dari bagian-bagiannya harus bisa menjalakannya. Dari situ bisa mempererat silaturahmi dan melebarkan sayap dan saya harap 234sc ini bisa menjadi lebih luas”. (dit/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here