Bacaleg Hermawandi Akan Somasi Balad Pandawa

55
0

BHARATANEWS | BOGOR – Kedatangan Bacaleg dari Partai Berkarya Dapil 3 Hermawandi ( kang Wandi ) di acara syukuran Khitanan Putranya Wa Sekjen WN – 88 di Desa Gadog.RT/RW.03/02.Kecamatan Megamendung di manfaatkan Ketua Balad Pandawa Oloan Sihotang yang mengakibatkan dan merugikan nama Hermawandi bersama Ketua WN -88 Sub Unit 02 Bogor Kota Finosha M Tahapary.Kamis ( 12/01/18).

“Kami atas nama keluarga besar Warung Nusantara 88 ( WN – 88 ) Sub Unit 02 Humas Mabes Polri Bogor Kota merasa tidak di hargai dengan pemberitaan dari media Online Kabarpasundannews. com” singkat Fino kepada Bharatanews Kamis (12/07/18).

Ditempat yang sama Bacaleg Partai Berkarya Hermawandi sering disapa Kang Wandi menjelaskan ke Bharatanews “Oloan Sihotang selaku pemred dan Ketua Balad Pandawa terlalu gegabah dalam membuat pemberitaan tidak sesuai dengan yang sebenarnya. Dengan tema pemberitaan yang berita mengangkat Sosialisasi Bacaleg DPR- RI Yonsah Minanda semua ini akan kami klarifikasi secepatnya dan akan kami Somasi” Tegas kang Wandi.Rabu (12/07/18).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here