Hukuman Mati Paling Sadis Di Dunia

15
0

Hukuman mati merupakan cara hukuman yang sangat sadis di lakukan pada orang yang telah melanggar peraturan yang tidak dapat di toleransi lagi. Fenomena hukuman mati sudah ada dan di terapkan semenjak pada zaman peradaban manusia kuno. Hukuman mati sengaja di lakukan pada manusia yang telah melanggar aturan yang sudah dapat di toleransi lagi. Namun dalam hukuman terbagi menjadi banyak jenis, seperti di gantung mati, tembak mati, di penjara selamanya dan lain-lainnya yag beragam dan mengerikan. Tetapi terdapat beberapa hukuman mati yang sangat menyeramkan dan sangat tidak wajar caranya untuk menghukum mati bagi pelanggar aturan tersebut.
Berikut beberapa hukuman mati yang paling sadis di dunia.

Manusia yang di rebus hidup-hidup

Manusia yang di rebus hidup-hidup

Hukuman mati ini memang sangat sering di lakukan di banyak daerah bagian Eropa, yaitu sebagai salah satu metode hukuman mati untuk para penjahat yang sudah melakukan tindak kriminal yang berat. Awalnya sang terpidana mati akan di telanjangi bulat-bulat, kemudian dia akan duduk di dalam sebuah bak yang berisi air yang sudah di rebus di atas bara api yang besar. Terkadang tidak hanya di rebus dalam kuali tersebut, tetapi juga di berikan cairan asam yang kers, hingga cairan minyak yang sangat panas.

Hukuman gergaji

Hukuman gergaji

Eksekusi hukuman yang satu ini sudah termasuk metode yang sangat kejam dalam sejarah peradaban manusia. Karena memang secara teknis metode ini akan memotong-motong tubuh sang korban yang masih hidup, hingga ia di potong-potong hingga mati mengenaskan. Metode ini memang dulunya banyak di gunakan saat masa peradabaan kuno, untuk mengeksekusi para kaum budak narapidana dengan pelanggaran yang berat. Sang korban akan di ikat secara terbalik dan akan di potong-potong organ kemaluannya, kemudian pemotongan di lanjutkan pada organ-organ yang lainnya dengan menggunakan sebuah gergaji khusus.

Di injak oleh gajah sampai tewas

Di injak oleh gajah sampai tewas

Eksekusi yang menggunakan bantuan seekor gajah ini dulu memang sangat di kenal di wilayah india dan juga wilayah asia selatan. Hukuman gila ini di berikan agar para korban dapat di berikan tekanan besar pada kepala sang korban. Hingga dapat menghancurkan kepala sang korban sampai benar-benar hancur tanpa berbentuk. Jenis gajah yang di gunakan dalam hukuman gajah yang sudah di latih dengan baik agar dapat membantu eksekusi sadis tersebut.

Di kuliti hidup-hidup

Di kuliti hidup-hidup

Mungkin tidak dapat di bayangkan bagaiman rasanya bila di kuliti dalam keadaan masih hidup, namun ternyata hukuman yang satu ini memang benar-benar ada dan pernah di lakukan pada jaman dulu. Hukuman sadis ini merupakan metode hukuman mati yang dulunya serin di terapkan di wilayah timur tengah dan juga wilayah afrika, yang di lakukan sekitar ribuan tahun yang lalu. Metode hukuman mati ini di lakukan terhadap siapa pun yang melanggar hukuman, mau itu dalam kalangan tentara, bangsawan, hingga para budak-budak. Para pelaku kejahatan itu pertama akan di paku di atas sebuah meja khusus, dan para algojo akan memulai meguliti sang korban secara perlahan dan tanpa ampun, hingga seluruh kulitnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here