Bude Sumiyati Posting Foto Pertemuannya Dengan Bowo Alpenliebe

36
0

BHARATANEWS.ID | SELEBGRAM – Baru baru ini Bude Sumiyati, Selebgram dengan postingan – postingan uniknya yang sempat viral beberapa waktu lalu bertemu dengan Bowo alpenliebe remaja yang terkenal karena aplikasi Tik – Tok.

Ada yang memuja Bowo karena kemahirannya bermain aplikasi Tik Tok. Ada pula yang menghujatnya habis-habisan karena Bowo menggelar acara jumpa fans dengan menarik biaya yang tak murah kepada penggemar.

Bude pun memposting foto pertemuannya dengan Bowo di Instagramnya dan membuat para netizen berkomentar berbagai macam dari mulai memuji foto Bude dan Bowo sampai ada yang menanyakan Bude bayar 80 ribu atau tidak bertemu dengan Bowo.


Dalam postingannya, Bude menuliskan, “Biarkan bude yang mengayomimu @bowoalpenliebe”.

Bude juga menyampaikan pesan kepada semua follower yang melihat postingannya. “Jempolnya tidak boleh jahat”, demikian bunyi pesan Bude kepada netizen.

Pesan dari Bude memang singkat, namun padat dan bermaksud sangat jelas. Yaitu, jangan mudah memberikan komentar jahat kepada siapapun, termasuk kepada Bowo yang masih remaja.

Bowo sendiri mengaku dirinya tidak tahu menahu mengenai tarif acara jumpa fans yang melibatkan namanya. Selama ini ia tidak pernah mendapatkan uang dari acara tersebut karena diurus oleh orang lain. (up/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here