Taruna Ade Yasin (TRAY) Kawal Kemenangan Suara Pasangan HADIST Di 40 Kecamatan

135
0

POLITIK – Pasangan nomor urut 2 Ade Yasin – Iwan Setiawan berada di posisi unggul dalam Hasil Quick Count sementara Pilkada Kabupaten Bogor dengan perolehan suara sebanyak 41,62 persen.

Pasangan Calon Bupati no 2 juga telah mendapat kiriman ratusan karangan bunga ucapan dari sejumlah tokoh Nasional yang bertuliskan selamat atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018 – 2023.

Melihat hasil kemenangan sementara Ade Yasin dari Quick Count, Agit Ketua Umum Taruna Ade Yasin (TRAY) sangat bersyukur atas kemenangan pasangan calon nomor urut 2 dari hasil Quick Count Pilbup Bogor.  Ia mengatakan hal tersebut berkat kerja keras dari semua Element Partai Koalisi dan Relawan HADIST.

“Alhamdulillah saat ini hasil Quick Count serta Real Count Pilkada Kab. Bogor Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan Paslon Nomor Urut 2 tetap unggul dari pasangan Jaro Ade dan Inggri Kansil Paslon Nomor 3, ini adalah berkat kerja keras semua Elemen Partai Koalisi dan Juga Para Relawan HADIST, dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Keluarga besar Taruna Ade Yasin se-Kab. Bogor atas kinerja dan perjuangan selama masa kampanye”, tuturnya.

Ia juga mengatakan TRAY akan terus mengawal kemenangan Ade Yasin di masing – masing kecamatan dalam rapat Pleno C1 sampai ke KPU.

“Saat ini adalah tugas kita mengawal kemenangan suara Ade Yasin di masing-masing kecamatan dalam Rapat Pleno C1, bahkan wajib Mengawal sampai ke KPU Kab. Bogor, dan saya mengintruksikan kepada seluruh keluarga besar Taruna Ade Yasin yang berada di 40 Kecamatan untuk terus mengawal Suara Kemenangan Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan, karena suara kemenangan ini ada suara Rakyat Kab. Bogor.”, pungkasnya. (jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here