Keluarga Besar Driver Online Cibinong Raya, Gelar Aksi Bagi-bagi Takjil

428
0
SHARE

BHARATANEWS|BOGOR – Sekumpulan driver online yang tergabung di wadah Online Cibinong Raya( OCR ) Mengadakan acara sosial dengan membagikan takjil di sekitar lampu merah cibinong city mall (186) pada hari minggu 10/06/18.

Para driver ini berinisiatif sendiri dengan menggalang dana dari masing masing penghasilannya dari kerja kerasnya sebagai driver online. Dengan membuat takjil dan membagikan secara cuma-cuma kepada warga masyarakat sekitar CCM dan orang-orang pengendara kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat  dan para pejalan kaki yang melintas disekitar lampu merah ccm atau jalan raya pemda.

Ide ini berawal dari melaksanakan kewajiban dalam melaksanakan puasa dibulan ramadhan yang hanya satu tahun sekali, sehingga para driver yang tergabung di masing masing komunitas berinisiatif untuk menggalang dana dari masing masing anggotanya untuk menyisisihkan sebahagiaan penghasilannya dengan membuat tajil.

Menurut Bang Deddy, salah seorang anggota Komunitas CIBINONG SOLID dan salah satu penggagas terbentuknya Wadah Online Cibinong Raya (OCR),mengatakan jika kegiatan bagi bagi takjil disekitaran lampu merah ccm merupakan salah satu program dari OCR di bulan Ramadhan ini,sekaligus diharapkan kegiatan ini bisa menambah jalinan silaturahmi antar driver online itu sendiri,” terang Dedy amhoy yang kami temui di lapangan.

‌sama halnya dengan Bang Maul, (Korlap KBGB CIBINONG SOLID) mengatakan bahwa sebelum acara ini di lakukan beliau sebelumnya sudah melakukan langkah komunikasi dengan pihak Kepolisian, yakni Polres Bogor. Setelah mendapat surat ijin dari Kapolres Kabupaten Bogor, kami siap kan 500 box takjil untuk di bagikan di sekitar area lampu merah cibinong city mall, dan kami pun melaporkan bahwa sampai saat ini sudah 34 komunitas yang tergabung dalam wadah online cibinong raya ini. “semoga acara bagi bagi takjil ini bisa menjadi ladang amal bagi kami para driver online” pungkas bang Maul selaku korlap komuntas Cibinong Solid ini saat di wawancarai wartawan di lapangan. (Ay/Ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here