Kapendam IM Berikan Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1439

20
0
SHARE

BHARATANEWS| ACEH – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi S.I.P memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran kepada seluruh Personel Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM). Bingkisan tersebut diberikan di halaman markas Pendam IM, Jumat sore (8/6/18).

Adapun bingkisan yang dibagikan tersebut berasal dari Koperasi untuk seluruh anggota Pendam Iskandar Muda baik prajurit maupun PNS.Kapendam mengatakan, pembagian bingkisan ini rutin dilakukan oleh Pendam IM setiap tahunnya setiap menjelang peringatan hari Raya Idul Fitri.

“Untuk bingkisannya jangan dinilai dari besar kecil jumlah THR yang diberikan. Namun jadikan ini sebagai bentuk kesejahteraan moril bagi seluruh anggota,” katanya.

Kapendam berharap kepada seluruh personel untuk dapat memanfaatkan bingkisan dan THR dengan sebaik – baiknya saat lebaran Idul Fitri 1438 H ini.

“Bingkisan tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat Lebaran nanti, dan kepada Personel yang melaksanakan cuti lebaran tetap siaga, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”pesan Kapendam.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam juga menekankan kepada personel Pendam IM agar menjaga keselamatan diri beserta keluarga pada saat perjalanan cuti.“Laksanakan cuti sebaik-baiknya bersama keluarga tercinta. Tepati waktu pada saat kembali cuti nanti,” pesan KapendamTerakhir,

Kapendam IM mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 kepada seluruh personel Pendam IM.“Dari pribadi saya, saya mengucapkan Minal ‘Aidin Wal-Faizin, mohon maaf lahir batin dan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H,” ucap Kapendam.(Ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here