Bukber Dan Santuan Anak Yatim Serta Berbagi Ta’Jil Ala Pemuda PANCASILA

86
0
SHARE

BHARATANEWS|BOGOR – Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor kembali maknai Bulan Suci Ramadhan. Dengan berbagi bersama ratusan anak yatim, bagi-bagi takjil dan Buka Puasa Bersama (Bukber), di kantor sekretariat PAC Jalan Raya Jakarta -Bogor km 40, Kelurahan Pabuaran Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Sabtu (9/6/18)

Ketua PAC PP Cibinong Hamdi Fuad Ibnu Yakub mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, pada Ramadhan 1439 Hijriah Alhamdulillah ada peningkatan. Dengan memberikan santunan kepada saudara sesama Muslim, yaitu para anak yatim sebanyak 100 orang dari wilayah sekitar Cibinong dan 500  takjil. Untuk dibagikan kepada masyarakat guna berbuka puasa. Dirinya pun berterimakasih kepada semua anggota yang sudah ikut berpartisipasi, kurang lebih 250 Orang yang hadir di acara ini. hingga giat ini bisa, terselenggara dengan lancar, walaupun persiapannya hanya 10 hari saja.

“Maka kami berharap kedepannya bisa lebih meriah lagi, agar semakin banyak yang kita berikan kepada saudara kita, yang memang sangat membutuhkan,” ujar Bagol sapaan akrabnya saat ditemui Bharatanews di lokasi.

Sambung Ketua Panitia acara Zack menambahkan, tujuan dari acara yang telah dilakukan oleh pihaknya saat ini, sesuai dengan tama yang diangkat, adalah berbagai bersama. Dimana PP akan selau berbagi bersama dengan masyarakat yang kurang mampu. Agar bisa ikut merasakan bagaimana rasanya, apabila berada pada posisi meraka.

“Sehingga acara ini bukanlah hanya untuk seremonial semata, akan tetap harus bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tambahnya. (Doy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here