PT Ciomas Adisatwa Purwakarta Gelar Buka bersama bersama Karyawan dan Masyarakat

95
0
SHARE

BHARATANEWS| PURWAKARTA – Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, PT. Ciomas Adisatwa menggelar buka puasa bersama dengan seluruh Karyawan dan Staf beserta Masyarakat Desa Cilandak, kecamatan Cibatu,  kabupaten Purwakarta. Kegiatan buka puasa bersama yang bertempat di kompleks halaman pabrik PT Ciomas Adisatwa. Acara buka bersama tahun ini bertujuan mempererat tali Silaturahmi antara karyawan dengan pimpinan Perusahaan PT Ciomas Adisatwa.

Beny Okto Arifin (Plan Manager Sadang) dalam sambutannya mengatakan, “Buka Puasa ini sudah menjadi tradisi perusahaan tiap tahunnya. Kegiatan buka bersama ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara karyawan, Staf dan Pimpinan, serta warga masyarakat Desa Cilandak. Selama ini memang karyawan dan Staf beserta Pimpinan  bertemu setiap hari kerja, namun jarang sekali ada kesempatan dimana mereka dapat duduk, bercengkerama, dan merasakan kebersamaan yang berharga ini. Diharapkan dengan adanya acara buka puasa bersama ini serta kemajuan perusahaan tersebut,”ucap Beni Okto Arifin.

Wirendra S tama selaku Head Manager Nasional juga menyampaikan sambutannya, “Kenapa Selalu ada penggantian pemimpin Ada apa…rugi2 dan rugi terus..lima tahun terakhir memang diakui selalu rugi dan merugi. Akan tetapi mulai Januari 2018 kita tidak rugi lagi. Dan saya mengapresiasi kepada seluruh karyawan yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini. Meskipun saat ini para karyawan sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan ini, akan tetapi para karyawan tetap bersemangat dalam melaksanakan kewajibannya sebagai pekerja. ”

Ikbal bawahab selaku PGA di PT Ciomas Adisatwa mengatakan, “Bahwa puasa adalah wujud kecintaan kita kepada Allah Swt dan sesama. Dan puasa juga mengaktualisasikan pancasila dalam cara berfikir, bertindak, saling menghormati, dan saling berbagi. Karena berbagi tanpa melihat perbedaan, tidak hanya dalam bentuk materi, akan tetapi berbagi pengalaman atau ilmu yang bisa di terapkan dalam lingkungan kerja, keluarga dan lingkungan sosial, katanya”(Fto/Ry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here