Karang Taruna Sukahati Menggelar Tablig Akbar Dengan Ustadz Somad

20
SHARE

BHARATANEWS|BOGOR – Bulan Suci Ramadhan Calon Bupati IBU H. ADE YASIN  menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad LC. MA yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sukahati di Aula Impolad  kelurahan Sukati ,Kecamatan Cibinong, Selasa Malam (5/6/18).

Dalam Tausiyahnya Ustadz Abdul Somad, Lc, MA turut hadir Ketua Karang Taruna, TNI ,POLRI , dan Ribuan masyarakat serta para pemuda Karang Taruna Sukahati selaku pengagas acara tersebut.

Masyarakat membanjiri Gedung IMPOLA serta halaman Gedung IMPOLA sukahati untuk menyaksikan ceramah agama dengan tema “Pemuda dan kejayaan islam”.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Abdul Somad, lc MA mengatakan di  Bulan Suci Ramadhan ini wajib bagi  kita selaku pemuda mampu berhijrah dari perbuatan-perbuatan yang buruk ke perbuatan yang terpuji dan lebih baik lagi, seperti contoh seperti temen-teman Karang Taruna sukahati, yang Peduli Terhadap Pemuda dan Kejayaan islam. Dan kita harus untuk pastikan bertaubat, mohon pengampunan Dosa dari Allah SWT, atas perbuatan kita untuk meminta penghapusan dosa  agar kita bisa bertemu bersama-sama di jannahnya nanti.

H. Ade Yasin yang menghadiri Acara Tabligh Akbar itu mengucapkan  terimakasih kepada anak Muda yang Mampu mengajak seluruh masyarakat dan telah mempersiapkan acara ini dengan Matang. sehingga antusiasme masyarakat yang tinggi bernuansa islami dan Religius bisa kita lihat saat ini.

“Saya sangat terkesan pemuda karang taruna sukahati telah succes mengelar kegiatan Tabligh Akbar ini. dengan tadi bisa kita lihat sendiri Berbagai lapisan masyarakat ribuan orang berkumpul jadi satu untuk bersama mendengarkan Tausiyah Ustad Abdul Somad yang sedang Naik daun ini” pungkasnya (doy)