ROAD SHOW BERBAGI KEBAHAGIAN, RANI VE BUKBER DENGAN YATIM DAN JOMPO

36
SHARE

BHARATANEWS|JAKARTA – Sungguh mulia berbagi di Bulan Ramadhan, sebanyak 150 tergolong anak yatim dan 68 kaum jompo dari segala penjuru bisa berbuka puasa bersama di Hotel Sheraton Media Jln Gunung sahari Raya no 30.Kelurahan Gunung sahari Utara,Kecamatan Sawah Besar. Jakarta Pusat.  ( 01/06/18. )

Dalam hal ini, sudah bukan suatu hal yang baru lagi diadakan oleh Rani Ve sang penyanyi “Mister CL”, rangkaian road show berbagi kebahagiaan dalam acara tersebut  dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh yang di antaranya Ustad Ghozali (Sunter), Irma darmawangsa (pencipta lagu Mister CL), Rahmadi Heru (Pimpinan Hotel), Hendra (Musikku Entetainment) dan Budi Paramita (Supervisor Recording).

Selain acara buka puasa bersama, Rani Ve  juga menyantuni serta memberikan beberapa bingkisan untuk anak-anak yatim dan kaum  jompo dan menjadi waktu yang tepat untuk mengenalkan lagu terbaru nya “Mister CL”  sekaligus menghibur dan menyenangkan hati anak-anak yatim dan kaum jompo.

Rahmadi Heru, selaku Pimpinan Hotel Sheraton Media ketika di temui disela acara menerangkan sosok Rani Ve adalah adalah sosok yang bersemangat, lincah, tak mengenal menyerah.

“Saya mengenal Ibu Rani ini sudah 2 (dua) tahun lebih. Harapan saya  dengan lagu Mister CL ini bisa membuat ibu Rani lebih sukses untuk berkreasi dibidang seni dan tidak ada kata terlambat”. Terangnya

Di tempat yang sama Budi Paramita sebagai Supervisor Recording menuturkan bahwa mengenal sosok Rani Ve ini masih dalam hitungan jari, meski begitu, bila dinilai dari segi pengalamannya.

” Rani ve mempunyai bakat yang luar biasa,  dari segi kualitas vokal maupun yang lainnya, karena latar belakang saya adalah produser di dunia musik jadi saya tahu persis bakat atau karakter seseorang” tuturnya

“Mungkin dari album ini bisa mengembalikan kesuksesannya  dalam bermusik terwujud seperti masa yang lalu” tambahnya kepada Bharatanews.id

Lain hal yang di katakan Hendra selaku bagaian dari Musikku Entertainment menilai lagu “Mister CL” cocok dinyanyikan oleh Rani Ve, Karena penyanyi tersebut mempunyai karakter yang unik. Sebuah lagu yang bisa di terima oleh masyarakat khususnya penggemar dangdut bukan hanya suaranya saja namun juga harus ada sesuatu yang berbeda.

“Mudah mudahan setelah launching nanti lagu Mister CL ini bisa menghibur atau di terima oleh seluruh lapisan masyarakat” pungkasnya.(Ry/Mcbr)