RUTIN, RANI VE  BUKA PUASA BERSAMA SANTRI DI PONPES AL FALAK BOGOR

38
SHARE

 

BHARATANEWS| BOGOR –  Dalam Kesibukannya,  bukan menjadi kendala bagi Rani Ve Penyanyi Dangdut Kondang ” Mister. CL”  untuk berbuka puasa bersama santri-santri di Pondok Pesantren Al Falak Kota Bogor. (29/5/2018)

Di Bulan yang penuh Rahmat dan Suci ini menjadi momentum yang baik untuk bersilahturahmi dengan berbuka bersama sekaligus memanjatkan Doa bersama dengan dipimpin oleh Ustad H. Agus dan sebanyak kurang lebih 275 Santriwan dan Santriwati ikut dalam niatan tersebut di Pondok Pesantren Al Falak yang berlokasi di jalan Pagentongan No 8, RT. 001/006. Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kegiatan berbuka bersama ini bukan untuk pertama kalinya dilakukan sini , pasalanya seperti tahun-tahun lalu Rani Ve pun selalu melakukan hal yang serupa disini

“Saya sudah sering ke pondok pesantren ini dan niat saya hanya ingin sekadar  berbagi kebahagiaan dengan para santri di sini.” Tuturnya Rani Ve kepada Bharatanews.id

Rani Ve adalah sosok penyanyi dangdut yang memiliki banyak cita-cita mulia , salah satu keinginanyanya adalah ingin mempunyai yayasan yatim piatu .

“Saya minta doanya agar cita cita saya di kabulkan oleh Allah Swt.” Ucap doanya.

Di sisi lain mengenai lagu terbaru Rani Ve yang berjudul  Mr Cl, saat ini lagu tersebut masih dalam proses Launching  dalam waktu dekat ini . Pasalnya lagu tersebut booming di YouTube, lagu Mr.Cl pun sudah mencapai 1000  (seribu ) penonton dalam kurun waktu yang sangat singkat beberapa hari ini.

Dia pun berharap lagu “Mr Cl ” ini dapat di terima oleh seluruh lapisan  masyarakat Indonesia hingga suatu saat bisa menghasilkan dan bisa membantu ” saya  mengumpulkan dana untuk membuat  yayasan yatim piatu” . pungkasnya(Ry/mcbr)