Plang Izin IMB Dipasang, Paguyuban Pedagang Pasar Kebonkembang Blok F Resah

77
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pemasangan IMB pasar kebon kembang Blok F sudah terpasang dan para pedagang pasar Blok F sedikit resah dengan adanya pemasangan plang izin IMB pasar kebon kembang blok F pada tanggal 14 mei 2018.
(24/5/2018).

Salah satu anggota paguyuban, Edi sebagai sekretaris paguyuban pedagang blok F memberikan keterangan kepada pihak media terkait pemasangan plang IMB di pasar blok F

“Sampai saat ini kami belum mengetahui tentang kelengkapan IMB nya secara tertulis atau dokumen IMB yang sudah di tandatangani oleh pemeritah kota atau dari dinas perijinan.
Kami sampai saat ini masih menghormati hukum yang berjalan, dan untuk teman – teman paguyuban pasar sendiri belum ada tindakan apa pun kepada pihak PDPPJ maupun pengembang, karena kami masih menaati jalannya persidangan gugatan kami terhadap pihak PDPPJ”, tutur Edi.

Masih kata Edi terkait masalah pedagang pasar yang mengeluh di blok F.

“Selain plang IMB kami juga ada masalah dengan para pedagang kaki lima yang berjualan di depan pinggir jalan raya pasar kebon kembang blok F. Akibat pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan, mayoritas para pedagang blok F merasa di rugikan dan sepi pembeli karena di luar sudah bikin macet dan mereka membuat para pelanggan kami tidak bisa parkir, Terkait PKL di blok juga sudah kami laporkan tetapi belum ada tanggapan”ujar Edi paguyuban.

Dari pihak PDPPJ kepala unit pasar kebon kembang Blok F memberikan keterangan juga terkait plang IMB di blok F.

Iwan kepala unit pasar mengatakan, “menurut saya dengan pemasangan IMB di blok f ini saya yakin dinas perumkim yang dulunya namanya wasbangkim,saya yakin sekali bahwa untuk surat ijinnya itu pasti sudah ada,karena tidak mungkin dinas terkait berani mengeluarkan ijin IMB kalau memang belum selesai surat-suratnya”kata iwan.

“Untuk terkait masalah PKL yang ada di pinggir jalan blok f sendiri saya sudah sering memberikan himbauan kepada pedagang agar jangan menutup akses parkir dan tolong berjualannya jangan jualan dengan dagangan yang sama. Semua pedagang kaki lima yang ada di pinggir jalan raya blok f itu juga,tidak semuanya dari luar pasar bogor atau pedagang PKL musiman saja. Tetapi ada juga yang sebagai mitra pedagang paguyuban pasar blok f juga”, ujar Iwan kepala unit pasar. (heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here