3 UPT di Kecamatan Dramaga Tidak Hadir Dalam Upacara Harkitnas ke 110

67
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –┬áKecamatan Dramaga menggelar Upacara bersama dalam rangka merayakan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS).

Upacara tersebut turut dihadiri Muspika, Adi Camat dramaga beserta Staf kecamatan, Akp.A.Budi Kapolsek dramaga beserta Anggota Pelda Endang permadi, Kapos Koramil 2120 Ciomas beserta anggota,bPara Kepaladesa dan kepala sekolah SD,SMP dan PGRI.

Namun 3 UPT di Kecamatan Dramaga tidak satupun hadir dalam Kegiatan Upacara tersebut. 3 UPT tersebut yakni UPT jalan dan Jembatan, UPT Pengairan, dan UPT pajak.

Padahal sebelumnya Camat Dramaga trlag memngirimkan undangan kepada 3 UPT tersebut.

“Walau tanpa dihadiri ke 3 UPT tersebut, upacara ini berjalan Hikmat,namun demikian ini akan jadi catatan buat saya, soalnya sebelumnya surat undangan sudah kami krimkan”, ujar Adi Camat Dramaga kepada bharatanews.

Adi menyayangkan 3 UPT tersebut tidak turut serta dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Dramaga.

“Padahal Harkitnas kali ini mengusung tema peningkatan pembangunan infrakstruktur dan Sumberdaya manusia khususnya ditingkat wilayah kecamatan Dramaga. Untuk didunia pendidikan kita memakluminya soalnya Harkitnas kali ini memang bertepatan dengan ulangannya para siswa didik,sehingga parakepala sekolah tidak maksimal yang hadirnya”, tuturnya.

Adi berpesan kepada semua peserta Upacara Agar dalam pembangunan insfrastruktur dan sumberdaya manusianya harus berjalan baik.

Sementara Kapos koramil mengatakan, “selain tema itu juga kita harus bisa menghidupkan kembali rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat jangan pandang suku agama, ras dan golongan, agar masyarakat tidak mudah terpancing Isyu yang marak di Medsos, kita harus bisa bercermin dari sapulidi.”pesannya. (her)