Kapolsek Dramaga Lakukan TARLING Pertamanya di Masjid Syama Al-Majini, Kp. Carangpulang

46
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kapolsek AKP. A Budi Santoso didampingi Bhabinmas Aiptu Dani Dayusman, malam Kamis,17 Mei 2018 lakukan taraweh keliling “TARLING” Perdananya di Mesjid Syama Al-Majini Kp. Carangpulang Rt 02/05 Ds.Cikarawang kecamatan Dramaga

Dalam kesempatan nya Kapolsek berpesan agar masyarakat berhati-hati dalam situasi yang akhir-akhir ini marak terjadi tindakan kekerasan yang dilakukan sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab seperti yang terjadi di bahagian wilayah indonesia, agar warga tidak mudah terprovokasi sehingga masuk kemasalah yang lebih besar sehingga merugikan banyak pihak, untuk menjaga kondusifitas diwilayah, sudah barangtentu menjadi tanggung jawab bersama antara masyarakat, Polri/TNI.

“Dengan maraknya tindakan radikalisme dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab di beberapa wilayah Indonesia, kami menghimbau agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Dramaga tidak mudah terpopokasi karena itu menjadi tanggung jawab bersama, masyarakat, Polri dan TNI,” himbaunya.

ia juga menambahkan, “terkait bencana alam yang baru ini terjadi di desa Babakan,serta memasuki bulan Romadhon yang rawan tindakan pecurian, Kapolsek menghimbau agar masyarakatpun tetap siaga, serta sebelum berangkat Taraweh pastikan pintu dalam keadaan terkunci dan kompor dalam keadaan aman,Ronda malam agar lebih digiatkan lagi.”

Kegiatanpun berlangsung Kondusif dan Khusuk.(Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here