Cucurak Ala Karang Taruna Kelurahan Nanggewer Mekar

161
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Menyambut Bulan Suci Ramadhan Karang Taruna Kel Nanggewer mekar Kec.Cibinong Kab. Bogor Menggelar Acara Cucurak yang Bertemakan Silahturahmi Seluruh Muda-Mudi Nanggewer Mekar.

Berbagai kegiatan seperti Pentas seni Musik, Sulap , Hipnotis, stand up comedy dan Makan Bersama Memeriahkan Acara pada malam itu..

Menurut Tokoh Masyarakat atau sesepuh yang akrab di sapa Om Yanto di Nanggewer Mekar , “ini adalah Aksi nyata dari anak anak muda yang mana mereka butuh perhatian lebih khususnya kita sebagai orang tua harus mendukung kegiatan-kegiatan positif mereka karna saya tak mau khususnya anak-anak saya. mereka salah dalam bergaul apalagi menjurus kepada Narkoba, Miras, Freesex dan lainnya”, ujarnya.

Ia juga sangat menyayangkan saat kegiatan berlangsung aparatur setempat tidak ada ada yang hadir padahal sudah diundang oleh panitia.

“Sangat disayangkan pada malam hari ini aparatur pemerintahan seperti Lurah Nanggewer Mekar , RT RW setempat, yang sudah panitia undang tidak ada yang hadir satupun. ada apa ini?”, ujarnya.

“Namun saya salut para pemuda tetap semangat dalam memeriahkan acara ini.. pemuda pemudi Nanggewer mekar punya mental yang kuat dan punya terbosan-terobosan yang hebat untuk membangun lingkungannya sendiri khususnya dan membangun nmembangun negeri ini lebih baik lagi”, tambahnya.

Menurut adoy saputra perwakilan dari karang taruna cibinong dan karang taruna kel. Nanggewer meka dengan adanya acara tersebut anak mudah di Nanggewer Mekar kita bisa paham pepatah tak kenal maka tak sayang.

“Harapan saya bertemunya semua temen – temen dsini bisa saling kenal satu sama lain agar timbul lah rasa sayang dan peduli terutama pada lingkungan di sekitar kita… sehingga kita semua bisa jalan beriringan karna kita semua saudara”, Pungkasnya. (doy)